Kalo aku jadi Jaksa Urip (Ketua Tim Pemeriksa BLBI II)

kalo aku jadi dia, aku akan menolak dengan tegas di suap uang segitu, buat apaan??kecuali klo mau nyuap, 28 trilyun sekalian..(btw, nolnya ada berapa ya??). habis itu aku face op, pindah ke malaysia, eh ga ding, malaysia kan orangnya jahat2, sedang aku kan orang baek2 O:-) , ke amerika aja, tapi sebelum pindah, nyumpang dulu 1 milyar buat bantu renovasi mesjid dikampung (itung2 mensucikan harta :D), ngasih 500 juta buat korban lapindo yang g selese2, n yang paling penting, ngasih dulu 1 trilyun ke KPK, biar g dikejar2 (KPK kan juga manusia, butuh makan n butuh minum)..Klo sudah di amerika trus disana jadi tim suksesnya obama, ntar kalo obama menang, aku minta dijadiin dubes utk indonesia, ntar diindonesia ngobrak-ngabrik, ngacak-ngacak,ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan kemananan rakyat jelata (IPOLEKSOSBUDHANKAM RATA)..*jadi inget PPKn..* biar indonesia hilang dari peta dunia..hahahaha…

ps :
“andaian” diatas bukan bermaksud melecehkan, menjelekkan tetapi sebuah usaha agar “tergugah”
@ jaksa urip: akui-lah jika memang salah, buka semua topeng-topeng yang ada dikejaksaan
@ malaysia: “sesama muslim adalah saudara”
@ korban lapindo: “Sabar..”
@ KPK: acungan jempol buat kamu
@ obama: jika menang, jadilah pemimpin yang melindungi orang2 yang lemah
@ indonesia:Ayo bangun…!!!!!

Ada yang mau koment??

12 Responses to Kalo aku jadi Jaksa Urip (Ketua Tim Pemeriksa BLBI II)

  1. wiwien says:

    wah… mas, kenapa susah-susah ndukung obama cuma dapet jabatan dubes??? kenapa ga investasi dulu? beli saham perusahaan gede….baru deh “nyetir” Amerika, kaya’nya lebih seru begitu daripada cuma ngutek ngutek Indonesia……. biarlah indonesia untuk sekali itu adem ayem… :p
    oh ya btw see thing on both side asyik lho…. coba deh…. kalo berhasil ya dapet solusi, kalo ga berhasil palingan otak mas ngehang2 sedikit ga pa pa lah…. kan yang penting acha…acha…. xixixi

  2. uzan says:

    posting yg menantang saudara ! ehehehe
    oya, kalau mau nge-laundry-in duitnya ke aku aja 1 trilyun aja.. ehehehe

  3. Arief Budiman says:

    oke, aku lebihin 100 rupiah wes..buat beli permen..

  4. kay says:

    usul bro.. Indoneshia bebas nyamuk!

  5. larakelana says:

    kurang menantang mas… mana ps @ amerika-na…. kok nggak kesebut!

  6. Wawan says:

    Kqkqkqkq:mrgreen:
    Boleh juga tuh cara menuangkan kekecewaan terhadap keadaan Indonesia saat ini.

  7. hartono says:

    tidak ada satu jaksapun yang nggak pernah menerima supa

  8. hartono says:

    Setuju yaaa minamal 5 trilyun lah, setelah itu sy konsultasi dg SBY, kan saya sdh tutntut mati Amrozi, SBY dapat acungan jempol dari Pak Bush. dan tentunya mesti saya di suruh cari suaka ke AS, pasti deh aman

  9. udin says:

    Jaksa urip dan m salim, kena batunya.
    Amrozi sudah bilang tidak mau ambil sepatu dari hasil korupsi. Sekarang mereka bisa membuktikan bahwa jaksa urip dan m salim adalah koruptor.
    Salut untuk amrozi. pengorbananmu tidak sia – sia

  10. ayu says:

    emang bener tuch…
    kalau mau korup ngambil’a jangn dari dalam donk.
    malu-maluin anak bangsa looooeee

  11. M. MACHDJURI D BELLA says:

    Kalau mau bicara tentang KORUPSI SAYA YAKIN 1.000.000.000.000.000% SANGAT SULIT bahkan Hampir semua PEJABAT NEGARA pernah melakukannya hanya saja Kadarnya Besar/Kecil. Mari kita pikirkan pembangunan dan KESEJAHTERAAN DAN KEADILAN RAKYAT secara NYATA aja. Dan Bersyukur kpd ALLAH SWT yang Memberikan Rahmat Pikiran dan Metode ini melalui Perjalanan Pembuktian yang Panjang. Program ini kami beri nama ” THE POWER OF TAKE AND GIVE ” atau ” “MajuUntungBesarSuksesBersamaMulia”
    Mari kita Bergandeng Tangan Saling Tolong Menolong dan Membantu serta Saling Percaya, Kita menjadikan Bangsa Indonesia Negara KOKOH PERKASA DAN MAJU LUARBIASA. Saya Undang para Investor-investor Budiman untuk melirik Program ini.
    Jika anda Benar-benar Pahlawan Kesejahteraan HUB.i kami +6285244385799 dan +6281344496196

    Hormat kami
    M. Machdjuri

  12. M. MACHDJURI D BELLA says:

    Saya ADA IDE LUARBIASA Teman2, Bagaimana Menjadikan Bangsa Indonesia BEBAS SUBSIDI dalam 6 bulan aja, Cara dan Metode yang sudah saya JALANKAN ternyata MEMBUKTIKAN bahwa saya dapat memberikan Penghasilan kepada Masyarakat minim 1jt/bln.
    Dapat dibayangkan jika Dana Talangan SUBSIDI BBM untuk tahun 2012 sebesar 187Triliun kita gunakan untuk Program Kesejahteraan secaranya NYATA, maka dalam 6 bulan seluruh Rakyat Indonesia memiliki Penghasilan 1 jt/bln dan Bangsa Indonesia BEBAS SUBSIDI dan menjadi Negara Kuat dan Makmur Sejahtera.

Leave a Reply

